Breaking News

Sunday, February 14, 2016

Memanipulasi Versi Android


Pasti Pembaca semua sudah Mengetahui Cara Ini , Cara Ini Memang cukup sederhana . Dan Bisa dilakukan Semua Orang :-D . 

Mari Kita Simak . 
  Pertama Smartphone Android Anda harus dalam Keadaan Root . Untuk Tutorial Root bisa cari Di Google . Setelah itu Download Aplikasi Root Explorer . Jika Sudah mari kita ke tahap Experiment :-D .
  Masuk ke Folder System , Lalu Anda akan menemukan file build.prop , nah File-tsb Yang akan kita Edit . Lihat di Pojok kanan atas ada Tulisan R/W . Nah Klik Icon tsb . Bila sudah Tekan Lama Pada File build.prop hingga muncul kotak-Dialog lalu Pilih Open As Text Editor . Nah , Dalam Mengedit build.prop sebaiknya hati hati , jangan sampai ada yang tethapus , atau tidak nanti Smartphone Anda akan Mati Total . Kita Hanya Akan Mengedit Versi Android Saja Jadi edit pada ro.build.version. Ubah sesuka anda Misalnya versi nya 2.3.6 , ubah Menjadi V.4.4.1  KitKat . 
    Setelah selesai Tekan Pilihan dan Pilih Save and Exit . Nanti dibawah file build.prop akan ada file build.prop.bak itu-adalah file original backup nya build.prop yang kita edit tadi . Abaikan saja file tsb . Sesudah selesai Tutup Root Explorer Lalu Reboot Smartphone Anda .
Dan Taraaaa ... Jadi deh KitKat Buatan ... Hahaha :-D ..
NB:Kerusakan bukan tanggung jawab saya , Saya hanya memberikan Tutorial .
NB*: Ini adalah Postingan saya pada Blog saya sebelumnya , jadi saya Copas kesini artikelnya :D

No comments:

Post a Comment



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6387353389340286"
data-ad-slot="4138708452"
data-ad-format="auto">

Popular Posts

Designed By Published.. Blogger Templates