Breaking News

Sunday, March 6, 2016

Rooting i-Cherry C131 Menggunakan V-Root

Berjumpa kembali Broo , Sama saya . Owner Blog sederhana ini :D haha .
Kali ini saya bakalan Share cara Rooting Android i-Cherry C131 .
i-Cherry C131 merupakan Android lokal dengan harga paling murah menurut saya , ya sudah pasti jika melihat Spesifikasi akan sangat dibawah Rata rata . Tapi HH ini bisa dijadikan pilihan untuk hanya sekedar melakukan Chatting di BBM . 
   Tapi kali ini saya gabakalan bahas mendalam soal HH ini , saya bakalan share cara Rooting HH ini . Oke gaperlu panjang lebar .

Check this out !

  • Pertama siapkan alat & bahannya :
    • Aplikasi V-Root , Download V-Root
    • PC Windows
    • USB Cable
    • Smartphone i-Cherry C131
Oke sekarang lanjut ke Proses Rooting nya 
  1. Aktifkan USB Debugging di Smartphone dengan cara masuk ke SETELAN -> LAINNYA -> OPSI PENGEMBANG (Aktifkan) -> Lalu Contreng di Debugging USB . Setelah itu sambungkan Smartphone ke PC
  2. Gunakan saja Mode CD-Drive
  3. Install Aplikasi V-Root lalu klik Connect
  4. Pastikan PC terhubung ke Internet , kalau tidak salah Aplikasi V-Root akan mendownload Driver dari Internet agar Smartphone terbaca
  5. Proses Mendownload Driver akan dilakukan
  6. Setelah Proses Download selesai Proses Rooting akan berjalan
  7. Jangan Cabut USB / Mematikan PC&Smartphone karena bisa menyebabkan Smartphone bermasalah .
  8. Tunggu sampai Smartphone Booting kembali ke HomeScreen(Jangan panik jika Smartphone Restart beberapa kali dengan sendirinya)
  9. Setelah Masuk Homescreen , maka Proses Rooting telah Selesai
Proses Rooting pada i-Cherry C131 menurut saya sangat berguna karena bisa menghapus Aplikasi Bawaan yang membuat berat / Lag pada Smartphone .

Oke Bro , mungkin itu yang kali ini bisa saya share . See you :)

3 comments:

  1. Kaka itu kalau lewat handphone saja bisa nggak? soalnya aku nggak punya komputer

    ReplyDelete
  2. Kaka itu kalau lewat handphone saja bisa nggak? soalnya aku nggak punya komputer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk tanpa menggunakan PC saya belum pernah coba . Tapi anda bisa coba pakai Aplikasi Rooting (Keyroot Master)

      Delete



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6387353389340286"
data-ad-slot="4138708452"
data-ad-format="auto">

Popular Posts

Designed By Published.. Blogger Templates